Asia Responsible Enterprise Awards

User Rating: 1 / 5

Star ActiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Badak LNG kembali raih penghargaan di ajang bergengsi internasional tingkat Asia, yaitu Asia Responsible Enterprise Awards (AREA). Penghargaan ini diumumkan secara virtual pada Kamis, 2 September 2021 dan menjadi penghargaan ke-4 untuk Badak LNG sejak 2018.

Asia Responsible Enterprise Awards (AREA) merupakan salah satu program dari Enterprise Asia atau sebuah organisasi non-pemerintah yang bekerja sama dengan pemerintah, LSM, dan organisasi lain untuk mempromosikan daya saing dan pengembangan kewirausahaan yang berkelanjutan, sebagai upaya mengangkat status ekonomi masyarakat di seluruh Asia.

Tahun ini, Badak LNG mendapatkan penghargaan dalam kategori Social Empowerment untuk salah satu program CSR-nya, Saung Pandu. Saung Pandu merupakan mitra binaan Badak LNG yang menerapkan konsep Integrated Farming System (Pertanian Terpadu). Saung Pandu memanfaatkan air kolam ikan untuk dialirkan pada tanaman sayur organik yang kemudian hasilnya diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya kawasan Berbas Tengah Bontang.

Search

Kebijakan SHEQ

 

 

Informasi lebih lengkap klik di bawah

Kebijakan Anti Penyuapan